Jumat, 27 April 2012

Allianz Arena, Siap Menyambut The Blues Yang Ingin Ukir sejarah Baru di Kancah Sepak Bola Eropa


Allianz Arena, Siap Hadirkan Lebih dari Sekedar Final Liga Champions

Ghiboo.com - Siapa saja tim yang berlaga di final Liga Champions belum diketahui mengingat masih ada satu semifinal lagi. Yakni laga antara Real Madrid vs Bayern Muenchen pada Kamis (26/4) dini hari nanti WIB.

Tapi gaung final yang berlangsung pada tanggal 19 Mei 2012, di Allianz Arena, Munich yang juga kandang Bayern Muenchen sudah terdengar.

Allianz sebagai partner dari stadion ini tidak hanya menyuguhkan pertandingan antar klub terbaik di benua biru dan membuktikan siapa yang terbaik di Eropa. Tapi Allianz akan memberikan sebuah tur menarik dimana akan hadir sebuah behind the scene stadion tersebut.



Stadion ini dikenal dengan pencahayaan bantal pada fasad eksterior yang dapat berubah menjadi warna merah, biru, atau putih menyesuaikan dengan tim yang tengah bermain pada saat itu.

Allianz memiliki peran penting dalam pembangunan Arena, dengan laboratorium risetnya, The Allianz Center for Technology (AZT), yang merupakan tempat pengujian tahan api dari material luar stadion tersebut.

Resmi dibuka sejak tanggal 31 Mei 2005,  stadion ini telah menjadi tuan rumah untuk sekitar 15 juta penggemar dan lebih dari 300 pertandingan, termasuk di dalamnya pembukaan pertandingan dan babak semi final dari Piala Dunia FIFA tahun 2006. Sekitar 66.000 penonton memenuhi setiap pertandingan utama.


        

"Tidak ada yang menyangka bahwa Allianz Arena lebih bagus dari kantor Allianz sendiri. Sepak bola adalah bahasa internasional yang digunakan oleh jutaan manusia di dunia," ujar Christan Deuringer, Head of Global Brand Management Allianz SE

"Kami berharap ke depannya untuk dapat selalu berbagi pandangan dan pengetahuan kepada para penggemar sepak bola di seluruh dunia dan juga menyambut mereka di stadion megah ini pada tanggal 19 Mei," tambah Christian.

Sudah siap untuk melihat penampilan menarik dari Allianz Arena? Anda dapat langsung menelusurinya melalui dunia maya via football-for-life.com atau melalui facebook Football for Life .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar